Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:

MUSLIM'S ZONE

Free Online Dictionary -->
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday, February 5, 2009

APAKAH INI ISLAM?,,,Saya rasa BUKAN

PKS Akan Pecat Kader yang Memalukan

Rabu, 04 Februari 2009 17:33

warnaislam.com — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mesti bertindak tegas terhadap kadernya yang terbukti berbuat asusila atau mesum di panti pijat plus di Jambi. Berita memalukan ini kabarnya menjadi berita utama (headline) di surat kabar lokal Sumatera tersebut. Yaitu anggota DPRD FPKS yang kembali menjadi caleg, Zul Hamli Alhamidi tertangkap basah oleh aparat kepolisian stempat ketika razia. Tapi, itu dibantah oleh DPP PKS.

Untuk mengusut kebenaran pelanggaran etika dan hukum itu, kata Koordinator Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS Ahmad Mabruri, PKS akan menyelidikan kasus itu secara tuntas. Caleg DPRD Jambi itu masih syok karena karena kasusnya menjadi berita utama di koran lokal pada Rabu (4/2/2009).

Menurut Mabruri, Presiden PKS Tifatul Sembiring sendiri sudah menelepon Ketua DPW Jambi. DPW Jambi pun sudah memeriksa Zul Hamli, dan meminta kronologisnya secara tertulis. "Kalau kemudian dirasakan ada kesalahan yang dilakukan, Dewan Syariah Wilayah akan mengambil tindakan tegas. Bahkan bisa dikeluarkan dari partai,"tegas dia.

Seperti diberitakan, Zul Hamli Alhamidi ditangkap polisi di panti pijat plus. PKS membantah anggota DPRD Jambi itu ditangkap di panti pijat plus. Namun menurut Mabruri itu tidak benar, karena yang benar adalah Zul ditangkap di panti pijat biasa. “Saat ditangkap Zul berada di panti pijat biasa. "Panti pijat tradisional, pegawainya berseragam. Tempatnya terbuka kok. Bukan panti pijat plus,"tandas Mabruri membantah.

Tentang bagaimana Zul Hamdi bisa ditangkap, Mabruri mengatakan dari laporan rekannya di Jambi, pada Selasa (3/2/2009) malam, memang ada pengecekan rutin tentang tempat prostitusi tertutup. "Sempat dicek, panti pijat itu bukan kamar-kamar, tempatnya terbuka. Tapi, DPP akan terus melakukan penyelidikan,"tandasnya.

2 komentar:

Anonymous said...

Cerdas sekali..kebanyakan sumber berita sejak awal membawa opini pembaca pada kata "terbukti berbuat asusila".."mesum".."pijat plus.." sehingga kesimpulan langsung diambil pada saat itu..

Well, buat saya sekarang jadi lebih jelas mana sumber berita yang menyajikan sesuai fakta dan mana yang melebih2kan sebuah berita.

d(8)r.LAN said...

terima kasih sebelumnya,,
iya seperti inilah wujud fana dari dunia ketika semua tidak mau memberlakukan syariat ALLOH SWT..
then yang penting lagi adalah kita ga boleh sembarangan dalam bersikap terhadap sesuatu yang mengumbar hanya kepentingan fisik saja, terlebih hanya memikirkan yang baik untuk dirinya..
makasih sekali lagi wat commentnya..