Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:

MUSLIM'S ZONE

Free Online Dictionary -->
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday, February 5, 2009

THIS'S ISLAM...Look!!!!!

Hamas Santuni 4.000 Euro Bagi Korban Kekejaman Teroris Israel

Rabu, 04 Februari 2009 18:02

warnaislam.com — Juru Bicara Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas) Abdellatif AlQanou'a menyatakan, pemerintah pilihan rakyat Palestina di Gaza akan membayar kerugian kepada para korban serangan militer Israel. Demikian Press TV di Gaza.

Menurut AlQanou'a, pemerintah Hamas telah menyiapkan 4.000 Euro kepada setiap keluarga yang rumah mereka hancur dalam serangan militer Israel dan 2.000 Euro kepada para anggota keluarga yang rumah mereka mengalami kerusakan berat.

Berdasarkan perkiraan para pejabat Palestina, di Gaza tercatat sekitar 25.000 unit rumah hancur dalam serangan militer Israel. Tidak hanya itu, pemerintah Hamas juga berniat untuk menyalurkan bantuan sebesar 1.000 Euro kepada anggota keluarga syahid dan 500 Euro kepada korban cedera.

Sementara, juru runding Hamas, Selasa malam, mengatakan pembicaraan dengan beberapa pejabat Mesir mengenai gencatan senjata jangka menengah terhadap Israel adalah kemungkinan dapat diterima.

Salah el-Bardaweel, yang juga adalah anggota parlemen HAMAS, mengatakan kepada kantor berita lokal Maan, yang berpusat di Bethlehem, mengatakan "Hamas menangani secara positif dengan Mesir pilihan mengenai gencatan senjata tersebut".

Namun, ia menambahkan gerakannya memerlukan "penjelasan bagi masalah spesifik yang telah ditangani Israel". Israel telah menolak untuk mengizinkan sebagian barang "yang diklaimnya akan digunakan dalam pembuatan senjata".

Selain itu, Hamas menyepakati pembentukan satu komite guna membangun apa yang telah rusak selama serangan Israel ke Jalur Gaza. Hamas juga setuju untuk bergabung dalam pembicaraan perujukan nasional di Kairo pada 22 Februari.

Delegasi Hamas bertemu dengan kepala dinas intelijen Mesir Omar Suleiman, dan mereka telah membahas tiga masalah utama: gencatan senjata dengan Israel, pembicaraan mengenai perujukan antar-Palestina dan pembangunan kembali Jalur Gaza, imbuhnya.(

0 komentar: